Lowongan Kerja Wanita

lowongan kerja wanita

Saudariku butuh pekerjaan? butuh uang tapi bingung cari kerja yang enggak ribet persyaratannya? kalau benar, berarti lowongan kerja wanita satu ini tepat untuk saudariku sekalian, nih. Penasaran ada apa aja lowongannya? simak sampai habis ya, jangan di-skip!

Lowongan Kerja Wanita Buah Hati Permataku:

  1. Babysitter

Lowongan kerja babysitter mencakup tugas mengasuh, merawat dan menjaga bayi. Mulai dari memandikan, menyiapkan makan dan minum, membuatkan susu, merapikan tempat tidur, membereskan peralatan makan dan minum, serta menyiapkan segala keperluan bayi.

2. Pengasuh Balita/Nanny

Pengasuh balita bertugas dalam mengurus segala keperluan anak dari bangun tidur di pagi hari, sampai anak tidur di malam hari. Adapun tugas yang dilakukan: merapikan tempat tidur anak, memandikan, menyiapkan makan dan minum, membereskan peralatan makan dan minum anak, serta memperhatikan kesehatan dan tumbuh kembang anak.

3. Perawat Lansia/Homecare

Perawat lansia umumnya bertugas: menjaga kebersihan lansia, menjaga kesehatan lingkungan beliau, memastikan asupan nutrisi lansia, memantau obat-obatan atau suplemen yang dikonsumsi, membawa lansia berobat ke dokter, serta mendampingi aktivitas lainnya yang memerlukan bantuan.

4. Perawat Orang Sakit/Non Medis

Perawat orang sakit bertugas: menjaga kebersihan dan kesehatan pasien yang dirawat, memperhatikan pemberian makanan serta obat-obatan atau suplemen yang dikonsumsi, harus siap setiap saat mendampingi pasien berobat, serta mendampingi pasien saat memerlukan terapi.

5. Asisten Rumah Tangga/ART

Umumnya asisten rumah tangga bertugas: menyapu, mengepel, membersihkan rumah secara menyeluruh termasuk perabotan-perabotan, mencuci dan menyeterika pakaian sekaligus merapikannya, memasak, menghidangkan dan membereskan peralatan makan serta menata peralatan dapur.

Sistem Kerja Buah Hati Permataku

Sistem kerja Buah Hati Permataku adalah full time atau penuh waktu karena menginap di rumah pengguna jasa. Jam kerja fleksibel, mengikuti jadwal yang diberikan pengguna jasa atau sampai tugas selesai dikerjakan.

Sedangkan lama waktu bekerja adalah permanen. Biasanya berlangsung dalam jangka waktu lama. Atau bisa juga bekerja sampai pengguna jasa masih membutuhkan jasa pekerja.

Untuk pembayaran gaji, pekerja permanen dibayar bulanan setiap bulan sesuai dengan tanggal masuk bekerja. Ketika bekerja, pekerja mendapatkan jatah libur atau cuti selama 2 hari dalam satu bulan. Dan bagi pekerja yang tidak mengambil waktu libur, maka jatah cutinya akan diganti dengan uang cuti yang diberikan oleh pengguna jasa.

Persyaratan Kerja Buah Hati Permataku

  1. Wanita berusia 18 tahun–40 tahun.
  2. Sudah vaksin covid.
  3. Pengalaman / belum pengalaman.
  4. Sehat jasmani dan rohani.
  5. Tidak sedang hamil dan tidak merokok.
  6. Memiliki identitas jelas.
  7. Bersedia menginap di tempat kerja.
  8. Sudah dapat izin dari keluarga untuk bekerja.
  9. Memiliki motivasi kerja yang tinggi, sayang bayi atau sayang anak-anak, jujur dan bertanggung jawab.
  10. Jika dibutuhkan, bersedia untuk tes covid antigen / SWAB PCR.
  11. Bersedia mentaati peraturan yang berlaku. Baik itu peraturan di Buah Hati Permataku, ataupun peraturan di tempat kerja.

Cara Melamar Kerja Buah Hati Permataku

Untuk melamar pekerjaan, saudariku silakan datang langsung ke Buah Hati Permataku yang berlokasi di Jl. Sadar No 12 RT 01 RW 01 Paninggilan Ciledug Tangerang. Admin kami nantinya akan membantu saudariku dalam proses pendaftaran. Kalau saudariku ingin bertanya lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan, saudariku juga bisa menghubungi kami di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *