Loker Babysitter

lowongan kerja babysitter

Halo, jobseeker? saudariku, apakah sedang cari kerja? butuh uang mendesak? loker babysitter Buah Hati Permataku, sepertinya bisa saudariku jadikan pilihan, nih!

Kenapa Bekerja Di Buah Hati Permataku?

Berikut ini beberapa keunggulan bekerja di Buah Hati Permataku: gaji relatif besar, tidak perlu keluar biaya untuk sewa tempat tinggal, ongkos transportasi, dan uang makan karena nantinya saudariku akan tinggal di rumah pengguna jasa. Jadi saudariku tidak perlu lagi memikirkan biaya-biaya di atas karena semuanya akan ditanggung oleh pengguna jasa.

Selain alasan di atas, lowongan kerja di Buah Hati Permataku merupakan lowongan terpercaya karena terbukti memiliki izin resmi. Kami menyakini bahwa legalitas adalah suatu keharusan yang harus dimiliki.

Sistem kekeluargaan, juga jadi keunggulan kami dalam menyelesaikan setiap permasalahan. Kami saling menghormati satu sama lain dan tidak ada batasan antara pekerja dengan pihak penyedia kerja karena setiap pekerja merupakan bagian dari keluarga kami.

Buah Hati Permataku menyediakan fasilitas asrama yang nyaman sebagai tempat tinggal para pekerja selagi menunggu mendapatkan pekerjaan. Selain itu, para pekerja yang bergabung juga disediakan makan dan minum gratis selama berada di asrama.

Kami berusaha penuh dalam memenuhi hak pekerja. Jadi meskipun nantinya saudariku hanya bekerja sebentar, gaji akan tetap dibayarkan sesuai dengan jumlah hari saudariku bekerja. Kami menghargai setiap hak dan jerih payah pekerja, oleh sebab itu kami berusaha menerapkan sistem dengan adil sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

Selama saudariku bekerja, Buah Hati Permataku menerapkan sistem KENAIKAN GAJI pada bulan ke empat dan pada bulan ke sepuluh. Kenaikan gaji diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja, sekaligus juga sebagai wujud apresiasi kami kepada pekerja atas dedikasi yang telah diberikan selama bekerja.

Persyaratan Loker Babysitter Buah Hati Permataku

  1. Wanita berusia 18 tahun–40 tahun.
  2. Sudah vaksin covid.
  3. Pengalaman / belum pengalaman.
  4. Sehat jasmani dan rohani.
  5. Tidak sedang hamil dan tidak merokok.
  6. Memiliki identitas jelas.
  7. Bersedia menginap di tempat kerja.
  8. Sudah dapat izin dari keluarga untuk bekerja.
  9. Memiliki motivasi kerja yang tinggi, sayang bayi atau sayang anak-anak, jujur dan bertanggung jawab.
  10. Jika dibutuhkan, bersedia untuk tes covid antigen / SWAB PCR.
  11. Bersedia mentaati peraturan yang berlaku. Baik itu peraturan di Buah Hati Permataku, ataupun peraturan di tempat kerja.

Bagaimana Cara Melamar Kerja Babysitter?

Untuk pendaftaran, saudariku silakan datang langsung ke Buah Hati Permataku yang berlokasi di Jl. Sadar No 12 RT 01 RW 01 Paninggilan Ciledug Tangerang. Admin kami nantinya akan membantu saudariku dalam proses pendaftaran. Kalau saudariku ingin bertanya lebih lanjut tentang loker babysitter, saudariku juga bisa menghubungi kami di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *