Loker Infal Lebaran 2022

Loker Infal 2022

Berbagai iklan khas Ramadhan mulai menghiasi layar kaca. Kira-kira, adakah yang tahu korelasi iklan tersebut dengan infal? yap, lowongan kerja infal! Setiap ‘musim infal’, Yayasan Buah Hati Permataku selalu hadir menyediakan berbagai lowongan pekerjaan, lho. Termasuk, di tahun 2022 ini. Lalu, apa saja nih loker infal lebaran 2022 yang tersedia? Penasaran? yuk, simak artikel ini sampai tuntas!

Seperti yang diketahui, akibat pandemi yang berlangsung di tanah air, beragam keterbatasan pun terjadi dan tak bisa dihindari. Salah satunya adalah perekonomian. Paham akan hal itu, Yayasan Buah Hati Permataku hadir memberikan penawaran bagi para wanita-wanita hebat yang membutuhkan pekerjaan di tengah pandemi.

Apa saja, sih, pilihan pekerjaan yang tersedia pada infal tahun ini? sebelum itu, mungkin masih ada yang belum tahu tentang pengertian pekerja infal. Pekerja infal merupakan pekerja pengganti, umumnya bekerja sementara untuk menggantikan pekerja yang sedang mudik lebaran.

Apa saja, sih, syarat untuk menjadi pekerja infal di Yayasan Buah Hati Permataku? berikut ini, merupakan persyaratannya:

  1. Wanita berusia 18 tahun–40 tahun.
  2. Pengalaman/Non pengalaman.
  3. Berbadan sehat.
  4. Memiliki identitas jelas.
  5. Tidak mengutamakan ijazah terakhir (lulusan apapun bisa).
  6. Bersedia menginap di tempat kerja.
  7. Telah mendapat izin dari pihak keluarga untuk bekerja.
  8. Memiliki motivasi kerja yang tinggi, jujur dan bertanggung jawab.

Loker Infal Lebaran 2022 Yayasan Buah Hati Permataku:

1. Babysitter bayi.

2. Pengasuh balita.

3. Perawat orang tua.

4. Pembantu rumah tangga.

Selain itu, Yayasan Buah Hati Permataku juga menyediakan dua pilihan khusus pekerjaan infal selama lebaran:

  1. INFAL KHUSUS LEBARAN, minimal sepuluh hari kerja yaitu sejak lima hari sebelum lebaran dan lima hari setelah lebaran. Gaji berkisar antara Rp. 200.000 – Rp. 350.000 per-hari.
  2. PAKET INFAL LEBARAN SATU BULAN, minimal satu bulan kerja dengan rincian gaji yang berbeda. Untuk sepuluh hari (lima hari sebelum lebaran dan lima hari setelah lebaran) dihitung infal khusus lebaran dengan gaji Rp.200.000 – Rp. 350.000 per-hari, dan selanjutnya 20 hari sisanya dihitung gaji harian biasa yaitu sebesar Rp. 85.000 per-hari sampai Rp. 110.000 per-hari.

Bagaimana? apakah tertarik? apabila tertarik, silahkan langsung hubungi kami di kontak berikut. Atau bisa juga menghubungi melalui laman Instagram kami.

Oleh: Admin Yayasan Buah Hati Permataku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *