ALL ABOUT ” PEMBANTU INFAL “

pembantu infal

Apa sih yang dimaksud dengan Pembantu Infal?

Pembantu Infal ialah pekerja yang bekerja sementara atau dalam jangka waktu tertentu, sering juga disebut sebagai pembantu pengganti. Karena biasanya pekerja Infal ini diperlukan ketika pembantu regulernya sedang cuti.

Ketika infal, sistem gaji yang diterima pekerja adalah dihitung harian dan masa kerjapun disesuaikan dengan kebutuhan pengguna jasa.

Sebagai penyalur baby sitter dan PRT , Yayasan Buah Hati Permataku juga menyediakan jasa Pembantu Infal yang murah biayanya, dan mudah pemesanannya.

Lalu apa sajakah jenis-jenis jasa pembantu infal ?

1)Pembantu Infal Hari Biasa

Yaitu pekerja yang diminta untuk bekerja sementara pada hari biasa atau diluar masa lebaran. Jangka waktu yang dibutuhkan pun beraneka ragam, mulai dari beberapa hari saja hingga mingguan, bahkan sampai satu bulan. Tergantung pada kebutuhan pengguna jasa.Mengenai gaji pekerja Infal Hari Biasa dihitung harian.

2) Pembantu Infal Lebaran

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, bahwa momen Lebaran merupakan saat dimana orang-orang yang bekerja di luar kota melakukan pulang kampung atau istilah lainnya adalah mudik.

Tak terkecuali baby sitter dan pekerja rumah lainnya, sehingga hal demikian membuat para keluarga yang terbiasa menggunakan jasa pengurus rumah tangga akan mengalami kerepotan dan memilih menggunakan jasa infal.

Pada event lebaran ini tersedia dua pilihan layanan, antara lain:

  • Pekerja Infal Lebaran

Pekerja Infal Lebaran bertugas minimal sepuluh hari, terhitung sejak H-5 sampai dengan H+5 Lebaran atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna jasa. Lamanya pemakaian pekerja Infal berkisar antara sepuluh hari hingga tiga pekan atau sampai pekerja permanen yang sedang mudik kembali bekerja. Mengenai gaji pekerja infal lebaran dihitung harian.

  • Pekerja Infal Lebaran (Paket 1 Bulan)

Pekerja Infal Lebaran (Paket 1 Bulan) dibayar dengan ketentuan: gaji Infal lebaran selama 10 hari (H-5 sampai H+5 lebaran) dan 20 hari sisanya dihitung sesuai ketentuan pembantu permanen. Lamanya pemakaian jasa infal berkisar antara satu bulan hingga dua bulan, tergantung kebutuhan pengguna jasa. Pemesanan paket infal ini dapat dipesan pada awal-awal bulan Ramadhan.

Berapakah Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Pengambilannya?

  1. Administrasi:
  • Pembantu Infal Hari Biasa Rp. 750.000,-
  • Pembantu Infal Lebaran Rp. 900.000,-

Biaya administrasi sudah termasuk biaya pengantaran.

  1. Gaji Harian Pekerja Infal
  • Infal Biasa yaitu Rp. 150.000 – Rp. 200.000 per- hari
  • Infal Khusus Lebaran 10 Hari yaitu Rp. Rp. 250.000 – Rp. 350.000 per- hari
  • Paket Infal 1 Bulan Lebaran, yang 10 hari Rp. 250.000 – Rp. 350.000 per- hari, ditambah 20 hari sisanya terhitung Rp. 85.000 – Rp. 100.000 per-hari.

Tarif atau gaji yang ditentukan mengacu pada jenis pekerjaan yang diberikan dan berdasarkan hasil diskusi (nego gaji) yang dilakukan oleh kedua belah pihak baik pengguna jasa maupun tenaga kerja.

Bagaimana Cara Pemesanannya?

Bagaimana apakah anda tertarik untuk menggunakan jasa pembantu Infal dari Yayasan Buah Hati Permataku? Silahkan menghubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan disini.

Lalu tanyakanlah pada kami mengenai hal-hal yang ingin Anda tanyakan dan ketersediaan tenaga kerja, jika ada maka akan kami kirimkan fotonya melalui kontak WA, LINE atau BBM. Apabila sudah cocok Anda dapat langsung melakukan interview.

Interview dapat dilakukan melalui telepon, datang langsung ke Kantor Yayasan Buah Hati Permataku, atau diantar ke rumah pengguna jasa.

Kemudian bilamana terjadi kecocokan maka akan segera kami siapkan surat perjanjian kerjasamanya dan akan kami antarkan pekerja ke rumah pengguna jasa.

Bagaimana? Mudah bukan? Tunggu apa lagi?? Whenever you need us, we stand by you ….

Oleh: Admin Yayasan Buah Hati Permataku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *