Lowongan Infal Lebaran

lowongan infal lebaran

Saudariku sedang cari lowongan infal lebaran? tapi sebelumnya, apakah saudariku tau infal? kalau saudariku belum tau dan ingin dapat penghasilan Rp. 3.000.000 – Rp. 5.000.000 untuk Lebaran, saudariku datang di artikel yang tepat, loh! Penasaran? mari simak artikel ini sampai selesai, oke?

Bagi sebagian besar orang, kerja infal atau sering dikenal sebagai kerja sementara, sudah tidak lagi asing karena pekerjaan satu ini memang sering laris manis dan menjadi incaran banyak orang yang butuh penghasilan dalam waktu singkat.

Khususnya saat memasuki bulan Ramadhan dan jelang Lebaran, di mana kebutuhan pokok melonjak dan orang-orang ingin bisa mudik ke kampung halaman tercinta.

Oleh sebab itu, kerja infal bisa saudariku jadikan pilihan untuk dapatkan penghasilan tambahan Lebaran. Saudariku kira-kira tau nggak kenapa pekerjaan satu ini laris manis? selain karena alasan durasi bekerja yang singkat, gaji yang didapatkan pekerja infal juga menjanjikan dan menguntungkan. Jadi nggak heran kalau banyak orang yang mencari lowongan kerja infal ketika Ramadhan tiba.

Apakah saudariku salah satunya? kalau benar, mau admin bisikin lowongan infal Lebaran apa saja yang ada di Buah Hati Permataku? tapi sebelum itu, mungkin saudariku perlu cek persyaratan yang dibutuhkan dulu, deh? iya nggak, sih? cek dulu, yuk!

  1. Wanita berusia 18 tahun–40 tahun.
  2. Pengalaman/Belum pengalaman.
  3. Sehat jasmani dan rohani.
  4. Memiliki identitas jelas.
  5. Tidak mengutamakan ijazah terakhir (lulusan apapun bisa).
  6. Bersedia menginap di tempat kerja.
  7. Telah mendapat izin dari pihak keluarga untuk bekerja.
  8. Memiliki motivasi kerja yang tinggi, berperilaku baik, jujur dan bertanggung jawab.
  9. Sudah vaksin covid.

Sudah cek persyaratannya? apakah kriteria di atas sesuai? kalau sesuai dan saudariku siap langsung bekerja, sekarang waktunya admin bocorin lowongan infal Lebarannya, nih!

Daftar Lowongan Infal Lebaran Buah Hati Permataku
  • Babysitter bayi.
  • Pengasuh anak/pengasuh balita.
  • Perawat orang tua/lansia.
  • Perawat orang sakit non medis.
  • Asisten rumah tangga/PRT.

Berhubung sudah tau daftar lowongannya, sekarang admin bisikin paket pekerjaan infal yang ada di Buah Hati Permataku, ya!

Pilihan Paket Kerja Infal Buah Hati Permataku
  • INFAL KHUSUS LEBARAN. Durasi kerja minimal sepuluh hari, yaitu sejak lima hari sebelum lebaran dan lima hari setelah lebaran. Gaji per-hari berkisar antara Rp. 200.000 – Rp. 380.000.
  • PAKET INFAL LEBARAN SATU BULAN. Durasi kerja minimal satu bulan kerja dengan rincian gaji berkisar antara Rp. 3.600.000 – Rp 5.500.000.

Yap, semua informasi sudah admin kasih tau nih. Tapi kalau saudariku masih ingin tanya seputar lowongan infal, bisa langsung hubungi kami di sini ya. Saudariku juga boleh banget kepoin kami di sini loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *