PRT Infal

PRT Infal

Istilah PRT atau yang dikenal sebagai Pekerja Rumah Tangga, tentu sudah tidak lagi asing di telinga. Apalagi, jasanya terbilang memudahkan segala urusan pekerjaan rumah tangga pengguna jasa. Jadi, tidak heran kalau peminat untuk jasa ini masih tinggi hingga kini. Lalu, bagaimana dengan PRT infal? sebelum itu, Bunda tau nggak sih apa PRT infal itu?

PRT infal adalah pekerja sementara dalam jangka waktu tertentu. Sering juga disebut sebagai pekerja pengganti, karena umumnya pekerja infal ini dibutuhkan ketika pekerja rumah tangga utama pengguna jasa cuti.

Sistem gaji yang diterima pekerja infal umumnya dihitung harian. Durasi bekerja pun disesuaikan dengan kebutuhan pengguna jasa. Biasanya, waktu bekerjanya sampai PRT utama pengguna jasa kembali dari mudik atau cuti.

Untuk mencari tenaga kerja infal, sesungguhnya tidak sulit. Penyedia jasa infal sudah banyak tersebar dan bahkan melayani untuk penempatan kerja di luar kota. Sehingga, untuk akses pemesanannya terbilang praktis serta mudah.

Jika Bunda butuh pekerja rumah tangga infal, Buah Hati Permataku bisa Bunda jadikan pilihan, loh. Kami menyediakan jasa infal terpercaya dengan biaya yang ramah di kantong. Untuk pemesanannya pun mudah, Bunda hanya perlu duduk manis sambil menghubungi kami.

Layanan Infal Buah Hati Permataku

Berikut ini adalah beberapa layanan infal kami yang bisa Bunda pilih:

Infal Hari Biasa

Layanan ini berlaku bagi pekerja yang diminta untuk bekerja sementara pada hari biasa, atau di luar masa lebaran. Jangka waktu bekerjanya pun beraneka ragam. Mulai dari beberapa hari saja hingga mingguan, bahkan sampai satu bulan atau lebih. Tergantung pada kebutuhan pengguna jasa. Untuk gaji pekerja Infal Hari Biasa, dihitung harian.

Infal Lebaran

Layanan ini diperuntukkan bagi Bunda yang kerepotan karena ditinggal Mbak selama mudik Lebaran. Adapun pilihan layanan untuk jasa PRT Infal Lebaran, adalah sebagai berikut:

  • Pekerja Infal Lebaran Biasa

Pekerja Infal Lebaran Biasa, bertugas selama kurang lebih minimal sepuluh hari. Terhitung sejak H-5 Lebaran sampai dengan H+5 Lebaran. Bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan pengguna jasa. Lama durasi pemakaian pekerjanya berkisar antara sepuluh hari hingga tiga pekan, atau sampai pekerja permanen yang sedang mudik kembali bekerja. Untuk gaji Pekerja Infal Lebaran Biasa, dihitung per-hari/harian.

  • Pekerja Infal Lebaran (Paket 1 Bulan)

Pekerja Infal Lebaran (Paket 1 Bulan) dibayar dengan ketentuan berikut: gaji Infal lebaran selama 10 hari (H-5 sampai H+5 lebaran) dan 20 hari sisanya dihitung sesuai ketentuan gaji PRT permanen. Jangka waktu pemakaian jasa infal untuk layanan ini, berkisar antara satu bulan hingga dua bulan, tergantung kebutuhan pengguna jasa. Sebagai catatan, pemesanan paket infal ini dapat Bunda pesan sejak awal bulan Ramadhan.

Untuk pemesanan layanan PRT Infal kami, silakan hubungi di sini. Atau, Bunda juga bisa menghubungi melalui Instagram kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *