Jasa Infal Lebaran Atau Hotel?

jasa infal

Bunda, Mbak di rumah mudik Lebaran? enggak mau dipusingkan masalah pekerjaan rumah tangga selama ditinggal Mbak mudik? barangkali opsi menginap di hotel pada saat Lebaran, adalah pilihan tepat untuk keluarga karena bisa hitung-hitung berlibur. Tapi, apa Bunda sebelumnya pernah dengar soal jasa infal? kalau belum, boleh kami beritahu?

Jasa infal adalah layanan pekerja rumah tangga pengganti untuk sementara waktu. Umumnya, bekerja pada bulan Ramadhan sampai Lebaran. Pilihan layanan jobdesk yang ditawarkan pun beragam, biasanya terdapat pilihan service seperti berikut: babysitter, nanny, perawat lansia, perawat orang sakit non-medis, dan asisten rumah tangga.

Setelah tahu tentang infal, apakah Bunda jadi tertarik untuk menggunakan service tersebut? atau masih lebih tertarik menginap di hotel? beberapa keuntungan sebenarnya bisa Bunda dapatkan terkait penggunaan layanan infal, loh.

Keuntungan pertama, Bunda bisa berhemat.

Uang untuk sewa hotel, service hotel, serta transportasi, tentu tidak sedikit dan akan memerlukan banyak biaya. Jika Bunda mengalokasikan biaya tersebut untuk menyewa pekerja infal, tentunya akan menghemat pengeluaran sebab sudah banyak pelayanan infal yang ramah di kantong. Selain itu, Bunda juga bisa memilih layanan infal yang Bunda butuhkan. Termasuk memilih kandidat pekerja infal yang sesuai dengan kriteria Bunda.

Keuntungan kedua, Bunda tidak perlu repot dalam memesan service infal.

Apalagi harus repot mencari informasinya karena sudah banyak penyedia service pekerja infal dan tersebar hampir di seluruh negeri. Pemesanan layanan infal juga relatif mudah karena yang Bunda butuhkan cuma ponsel saja. Melalui smartphone, Bunda hanya perlu duduk manis sambil melakukan pemesanan infal ke penyedia pelayanan infal pilihan Bunda. Hal ini tentu akan menghemat waktu Bunda, benar?

Keuntungan ketiga, dengan adanya pekerja infal kondisi rumah terjamin rapi dan bersih.

Menginap di hotel memang nyaman, akan tetapi bukankah lebih nyaman berada di rumah sendiri dalam kondisi bersih serta tertata rapi? oleh karena itu, keberadaan pekerja infal di rumah Bunda sudah jelas menguntungkan.

Jadi, bagaimana? apakah sekarang Bunda tertarik menggunakan jasa infal? kalau Bunda tertarik, Buah Hati Permataku selalu menyediakan tenaga kerja infal untuk kebutuhan pekerjaan rumah tangga Bunda. Untuk informasi lebih lanjut seputar infal, Bunda juga bisa hubungi kami di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *