BABYSITTER INFAL LEBARAN DAN PRT INFAL LEBARAN 2023

babysitter infal lebaran 2023



Halo Bunda! Kali ini, Yayasan Buah Hati permataku akan membahas sedikit tentang Babysitter Infal dan PRT Infal Lebaran 2023!

Lebaran sudah tinggal menghitung bulan, tetapi pemesanan tiket mudik lebaran sudah melonjak tajam. Bahkan banyak pemberitaan yang mengabarkan bahwa tiket kendaraan ke berbagai kota ke pulau Jawa telah ludes terjual.

Pemesan tiket pun berasal dari berbagai kalangan, mayoritas pemesanan merupakan pekerja atau orang-orang yang merantau di Jakarta. Tak terkecuali Baby Sitter, PRT, ataupun pekerja rumah tangga lainnya.

Meski begitu, ternyata masih banyak pula pekerja yang memilih untuk tetap tinggal di Jakarta, loh, Bunda. Mereka adalah Baby sitter dan PRT Infal yang bekerja selama musim lebaran. Para pekerja ini rela mengikhlaskan waktu berkumpul bersama keluarga selama lebaran dan memilih bekerja infal untuk mencukupi kebutuhan keluarga mereka. Alasan lain kenapa mereka pilih tetap bekerja infal dikarenakan, gaji atau upah yang diterima ketika infal lebaran lebih tinggi dari gaji atau upah pada hari biasa. Selain itu juga, pengguna jasa yang repot karena pekerjanya mudik akan terbantu dengan kehadiran Baby sitter dan PRT infal.

Babysitter Infal dan PRT Infal Yayasan Buah Hati Permataku

Bagi bunda yang membutuhkan jasa Baby Sitter dan PRT Infal terpercaya, Yayasan Buah Hati Permataku melayani jasa Babysitter dan PRT Infal selama Lebaran tahun 2023.

Untuk biaya administrasi, Bunda tidak perlu cemas karena kami menawarkan biaya administrasi yang relatif terjangkau. Bunda hanya butuh membayarkan biaya administrasi sebesar Rp. 900.000. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pengantaran tenaga kerja ke rumah Bunda, loh.

Adapun untuk pilihan layanan Infal Lebaran yang kami sediakan, terbagi menjadi dua pilihan, yaitu:

  • Infal Khusus lebaran, minimal sepuluh hari kerja yaitu sejak lima hari sebelum lebaran dan lima hari setelah lebaran. Gaji babysitter dan PRT Infal Lebaran 2023 berkisar antara Rp. 250.000 hingga Rp. 350.000 per-hari.
  • Paket Infal Lebaran Satu Bulan, minimal satu bulan kerja dengan rincian gaji yang berbeda. Untuk sepuluh hari (lima hari sebelum lebaran dan lima hari setelah lebaran) dihitung infal Khusus lebaran dengan gaji Rp. 250.000 – Rp. 350.000 per-hari dan selanjutnya 20 hari sisanya dihitung gaji harian biasa sebesar Rp. 100.000 sampai Rp. 120.000 per-hari.

Penentuan gaji babysitter Infal dan PRT Infal, mengacu pada jenis pekerjaan yang diberikan (jobdesk) atau berdasarkan hasil diskusi (nego gaji) yang dilakukan oleh kedua belah pihak, baik dari pihak pengguna jasa maupun pekerja itu sendiri.

Baca Juga:

Pakai Jasa Infal Lebaran Atau Menginap Di Hotel?

ALL ABOUT ” PEMBANTU INFAL “

Jika Bunda berminat untuk menggunakan jasa Babysitter Infal atau PRT Infal Lebaran dari Yayasan Buah Hati Permataku, anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang telah tersedia disini. Atau bisa juga hubungi kami melalui laman Instagram Yayasan Buah Hati Permataku.

Oleh: Admin Yayasan Buah Hati Permataku



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *