INFAL LEBARAN 2023

Infal Lebaran 2022

Infal Lebaran 2022? itu apa, ya? kira-kira, adakah yang tahu itu apa?

Bunda, tak terasa ya Bulan Ramadhan tak lama lagi akan datang menyambut! Nah, apakah Bunda tahu korelasi bulan suci Ramadhan dengan Yayasan Buah Hati Permataku?

Jika Bunda masih belum tahu apa kaitannya, izinkan kami beritahu, ya? jadi, hubungan yang dimaksud adalah tenaga kerja sementara atau pekerja infal!

Meski hitungan Hari Raya Lebaran masih terbilang cukup lama, tetapi tidak ada salahnya ‘kan membahasnya sedikit? Siapa tahu, masih banyak dari para bunda sekalian yang belum mengetahui apa itu pekerja infal. Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk mari simak pembahasan berikut?

Jadi, apa sih pekerja infal itu? Pekerja infal merupakan tenaga kerja sementara yang bertugas menggantikan tugas suster atau asisten rumah tangga Bunda untuk kurun waktu tertentu. Pada umumnya, pekerja infal ini bertugas ketika Hari Raya Lebaran tiba ataupun ketika pekerja di rumah Bunda sedang mudik atau cuti. Bila Bunda ingin tahu lebih detil mengenai infal, boleh banget deh Bunda kepoin di sini.

Nah! Sekarang Bunda sudah tahu, nih, tentang pekerja infal. Lantas, apakah ada korelasi lain antara infal lebaran 2022 dengan Yayasan Buah Hati Permataku? tentu saja ada! meskipun masa pandemi masih berlangsung, Yayasan Buah Hati Permataku tetap menyediakan tenaga kerja infal berkualitas yang siap diantar langsung ke kediaman Bunda, loh.

KENAPA HARUS PEKERJA INFAL YAYASAN BUAH HATI PERMATAKU? APA SAJA KEUNGGULANNYA?

ADMINISTRASI RINGAN

Demi kenyamanan pengguna jasa, Yayasan Buah Hati Permataku selalu menyediakan biaya administrasi ringan untuk pengambilan pekerja infal.

SISTEM FLEKSIBEL

Kami menerapkan sistem fleksibel dengan memastikan syarat dan ketentuan yang kami terapkan tidak memberatkan pihak manapun. Baik itu untuk pengguna jasa, ataupun untuk pihak pekerja.

PROSES MUDAH

Bunda hanya perlu duduk santai dan menghubungi kami. Lalu, beritahukan kriteria pekerja infal yang Bunda inginkan dan bernegosiasi soal jobdesk ataupun hal lainnya dengan pekerja infal kami. Setelah memperoleh kesepakatan, kami akan segera mengantarkan pekerja infal kami ke rumah Bunda.

IDENTITAS & KESEHATAN PEKERJA INFAL JELAS

Kami selalu berusaha menjaga kepercayaan Bunda dengan menyalurkan pekerja infal dengan identitas jelas dan memiliki asal-usul yang jelas. Pun, selama pandemi, kami terus menaati protokol kesehatan. Asrama kami, sengaja tidak menampung banyak pekerja selama pandemi. Selain itu, calon pekerja infal kami juga sudah tervaksinasi sesuai dengan regulasi kesehatan yang berlaku.

Bagaimana, Bunda? apabila informasi yang kami tuangkan masih kurang jelas, Bunda bisa langsung hubungi kami ke kontak resmi Yayasan Buah Hati Permataku, ataupun melalui laman resmi Instagram kami ya, Bunda.

Oleh: Admin Yayasan Buah Hati Permataku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *