Pelatihan Baby Sitter Yayasan Buah Hati Permataku

Pelatihan Baby Sitter Yayasan Buah Hati Permataku

Suatu hari di siang yang cerah, para suster dengan antusias mengikuti pelatihan baby sitter di kantor Yayasan Buah Hati Permataku. Hari itu sedang berlangsung pembelajaran dikelas mengenai ilmu merawat bayi.

Ternyata banyak ibu suster yang bahkan sudah memiliki bayi pun masih ada hal-hal yang belum mereka ketahui tentang tata cara merawat bayi.

Contohnya, ketika bayi terus menerus rewel di malam hari bisa jadi dikarenakan si bayi mengalami kembung. Hal demikian bisa terjadi karena setelah meminum susu bayi belum bersendawa, dan solusinya adalah ketika bayi meminum susu posisi kepala harus lebih tinggi dari tubuh si bayi.

Lalu biasakan pula setelah meminum susu bayi digendong (diletakkan) di pundak sambil ditepuk-tepuk pelan bagian punggungya hingga sendawa. Jika sudah bersendawa maka bayi sudah boleh ditidurkan lagi.

Pelatihan baby sitter hari itu berlangsung menyenangkan dan para ibu suster juga sangat bersemangat, berebut ingin bertanya hal-hal yang mereka penasarani tentang ilmu merawat bayi.

Tujuan dari Pelatihan Baby Sitter

Tujuan dari pelatihan baby sitter ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai wujud tanggung jawab Yayasan Buah Hati Permataku dalam menyediakan baby sitter yang unggul dan berwawasan luas, supaya dapat mengerjakan tugasnya dengan baik dan bekerja secara maksimal.

Tentu hal tersebut tak luput dari perhatian kami agar pekerja dan pengguna jasa sama-sama merasa nyaman. Karna kenyamanan anda adalah amanah bagi kami.

oleh: Admin Yayasan Buah Hati Permataku 

Category:Home Page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *