yayasan baby sitter jakarta

YAYASAN BABY SITTER JAKARTA YANG KEKELUARGAAN

Adakah  Yayasan Baby Sitter Jakarta Yang Kekeluargaan?

 

Saya pernah mendengar seseorang berkata bahwa “Ibukota lebih kejam dari Ibu tiri” , bagi sebagian orang mungkin pernyataan ini benar, mengingat tidak mudah untuk hidup di Ibukota ini yang mayoritas orang-orangnya lebih memikirkan dirinya sendiri.

Begitupun dengan yayasan baby sitter Jakarta, banyak orang menilai bahwa yayasan baby sitter biasanya memiliki peraturan yang ketat, mengambil keuntungan sebesar-besarnya dari pekerja, menjadikan pekerja sebagai aset perusahaan dan banyak lagi.

Lalu adakah yayasan baby sitter Jakarta yang menggunakan sistem yang kekeluargaan? Yang adil dan tidak hanya mementingkan keuntungan pribadi saja?

 Buah Hati Permataku, Yayasan Baby Sitter Jakarta 

Dengan Sistem Kekeluargaan

 

Di Ibukota yang katanya lebih kejam dari Ibu tiri ini masih ada lho yayasan yang menggunakan sistem yang kekeluargaan…

Sungguh?

Ya. Yayasan Buah Hati Permataku merupakan yayasan yang mengutamakan asas kekeluargaan. Baik kepada pengguna jasa maupun kepada pekerja.

Yayasan Buah Hati Permataku mendahulukan musyawarah sebelum memutuskan sesuatu sebelum menyalurkan pekerja, guna menjelaskan kepada pekerja mengenai apa saja tugas dan kewajibannya. Pun mengenai gaji dan lain sebagainya.

Kami pun menyarankan kepada pengguna jasa agar terlebih dulu melakukan interview kepada calon pekerja sebelum resmi disalurkan.

Mengenai masalah dan apapun menyangkut pekerja dan yang berada dalam keluarga Yayasan Buah Hati Permataku akan diselesaikan secara kekeluargaan , selama masalah tersebut bukan merupakan tindak kriminal.

 

Bagaimana Suasana Yayasan Baby Sitter Jakarta

Buah Hati Permataku

Ketika kegiatan belajar mengajar pun kami berbaur, tidak ada senioritas karena kami belajar bersama.

Menyelipi kegiatan belajar kami dengan sedikit candaan.

yayasan baby sitter jakarta

Seusai belajar pun kami sering menyempatkan untuk berfoto sekedar menghilangkan penat setelah lelah belajar di kelas.

 

yayasan baby sitter jakarta

Suasana pagi di dapur Yayasan Buah Hati Permataku, para Suster saling bekerja sama menyiapkan masakan untuk menu hari itu.

yayasan baby sitter jakarta

Kadang, ketika sedang ada waktu senggang kami sering mengamati pohon jambu yang berada di halaman yayasan. Jika ada yang sudah masak maka kami petik untuk dimakan bersama-sama.

yayasan baby sitter jakata

Begitulah suasana kekeluargaan Yayasan Buah Hati Permataku, untuk artikel lainnya bisa dilihat disini.

Oleh : Admin Yayasan Buah Hati Permataku (29 Januari 2017}

No Comments

Enroll Your Words

To Top