Babysitter Infal dan PRT Infal Lebaran 2020

Babysitter infal

Hai Bunda! Kali ini, kita akan membahas mengenai Babysitter Infal dan PRT Infal Lebaran 2020!

                Lebaran sudah tinggal menghitung bulan, tetapi pemesanan tiket kereta api sudah melonjak tinggi. Bahkan banyak pemberitaan yang mengabarkan bahwa tiket kereta api ke berbagai kota ke pulau Jawa telah ludes terjual.

Pemesan tiket pun berasal dari berbagai kalangan, mayoritas pemesanan merupakan pekerja atau orang-orang yang merantau di Jakarta. Tak terkecuali Baby Sitter, PRT atau pekerja rumah tangga lainnya.

Di balik ramainya pekerja yang mudik ke kampung halaman, ternyata ada juga pekerja yang memilih untuk tetap tinggal di Jakarta. Mereka adalah Baby sitter dan PRT Infal yang bekerja selama musim lebaran berlangsung. Para pekerja ini merelakan waktu lebaran berkumpul bersama keluarga digantikan dengan bekerja inval. Mereka memilih bekerja infal dikarenakan gaji atau upah yang diterima pada musim lebaran lebih tinggi dari gaji yang mereka terima ketika mereka bekerja diluar musim lebaran. Sedangkan di sisi lain, pengguna jasa yang merasa repot karena pekerjanya mudik akan merasa terbantu akan kehadiran Baby sitter dan PRT infal.

Babysitter Infal dan PRT Infal Yayasan Buah Hati Permataku

Bagi bunda yang membutuhkan jasa Baby Sitter dan PRT Infal terpercaya, Yayasan Buah Hati Permataku melayani jasa Baby Sitter dan PRT infal Lebaran 2020.

Jangan takut biaya Administrasi yang mahal karena Administrasi kami sangat terjangkau. Untuk biaya Administrasi pengambilan Baby Sitter dan PRT Infal Lebaran 2020  adalah sebesar Rp. 900.000. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pengantaran tenaga kerja.

Jasa Infal Lebaran Yayasan Buah Hati Permataku dibagi menjadi dua, yaitu:

  • Infal Khusus lebaran, minimal sepuluh hari kerja yaitu sejak lima hari sebelum lebaran dan lima hari setelah lebaran. Gaji baby sitter dan PRT Infal Lebaran 2020 berkisar antara Rp. 250.000 hingga Rp. 400.000 per-hari.
  • Paket Infal Lebaran Satu Bulan, minimal satu bulan kerja dengan rincian gaji yang berbeda. Untuk sepuluh hari (lima hari sebelum lebaran dan lima hari setelah lebaran) dihitung infal Khusus lebaran dengan gaji Rp. 250.000 – Rp. 400.000 per-hari dan selanjutnya 20 hari sisanya dihitung gaji harian biasa sebesar Rp. 85.000 sampai Rp. 100.000 per-hari.

Gaji Babysitter Infal dan PRT Infal Lebaran 2020 mengacu pada jenis pekerjaan yang diberikan atau berdasarkan hasil diskusi (nego gaji) yang dilakukan oleh kedua belah pihak, baik dari pihak pengguna jasa maupun pekerja itu sendiri.

Baca Juga:

Pakai Jasa Infal Lebaran Atau Menginap Di Hotel?

ALL ABOUT ” PEMBANTU INFAL “

Jika Bunda berminat untuk menggunakan jasa Babysitter Infal atau PRT Infal Lebaran dari Yayasan Buah Hati Permataku, anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang telah tersedia disini.

Terimakasih.

Oleh: Admin Yayasan Buah Hati Permataku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *