Lowongan Kerja 2018

1.Lowongan Kerja 2018 (Infal Lebaran) 

Saudariku apakah ingin mengisi lowongan kerja 2018 di Yayayasn Buah Hati Permataku? Anda Berusia 18 – 40 Tahun? Libur Lebaran Tidak Ada Kegiatan? atau Ingin Kerja Sebentar Tapi Gaji Besar?

Pernah dengar tentang Lowongan Kerja Infal Lebaran? Belum tahu apa itu kerja Infal Lebaran? Yuk simak Lowongan Kerja Infal Lebaran Yayasan Buah Hati Permataku !!!

Apa sih Pekerja Infal Lebaran itu?

Pekerja Infal merupakan pekerja pengganti, jadi Pekerja Infal Lebaran adalah pekerja pengganti yang bekerja sementara untuk menggantikan pekerja yang sedang mudik lebaran.

Gaji Pekerja Infal Lebaran adalah Rp. 250.000 – Rp. 350.000 per hari.

2. Lowongan Kerja 2018 (Permanen/ Tetap)

Apa sih Pekerja Permanen itu?

Pekerja permanen bekerja dalam jangka waktu yang lama, selama pekerja masih dibutuhkan oleh pengguna jasa. Pekerja permanen ini dibayar bulanan dengan mendapatkan fasilitas: hak cuti selama 2 hari dalam satu bulan atau diganti uang, mendapat seragam setiap tiga bulan atau diganti uang dan mendapat kenaikan gaji sebesar 10 persen di bulan ke-4 dan sebesar 5 persen di bulan ke-9.

 

Lowongan Kerja Apa Saja  yang tersedia Di Yayasan Buah Hati Permataku

Saudariku, lowongan kerja di Yayasan Buah Hati Permataku  ada banyak kelebihannya. Selain gajinya yang lumayan besar, kita juga tidak diharuskan memiliki ijazah yang tinggi. Tidak itu saja, kita juga bisa berhemat  karena tinggal dalam bersama majikan. Karena ini berarti kita tidak perlu beli makanan di luar, kita juga tidak perlu mengeluarkan biaya transport ke tempat kerja ataupun biaya sewa kos.

Adapun lowongan kerja 2018 yang tersedia di Yayasan Buah Hati Permataku:

Babysitter untuk rawat bayi, balita, jompo dan PRT

 Apa saja Syarat Mendaftar Lowongan Kerja 2018 di Yayasan Buah Hati Permataku

  1. Wanita berusia 18 tahun – 40 tahun
  2. Pengalaman / Belum Pengalaman
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4.  Membawa KTP asli
  5.  Menyertakan salah satu dari (Ijazah Asli/Buku Nikah Asli/Akta Lahir Asli/Passpor Asli)
  6. Tidak mengutamakan ijazah terakhir (lulusan apapun bisa)
  7. Bersedia menginap ditempat kerja

Keuntungan Bergabung di Yayasan Buah Hati Permataku

Sistem Kekeluargaan

Yayasan Buah Hati Permataku menerapkan sistem kekeluargaan, saling menghormati satu sama lain dan tidak ada batasan antara pekerja dengan pihak yayasan karena setiap pekerja merupakan bagian dari keluarga kami. Selama pekerja berada dalam naungan  Yayasan Buah Hati Permataku maka pekerja adalah tanggung jawab kami dan semua permasalahan yang menyangkut perjanjian kerjasama akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Yayasan Terpercaya

Kami pun menyadari bahwa tidak mudah mencari yayasan yang benar-benar dapat dipercaya mengingat berita-berita yang beredar di kalangan khalayak ramai tentang yayasan-yayasan ilegal dengan sederet kasusnya. Oleh sebab itu sebagai wujud tanggung jawab kami, Yayasan Buah Hati Permataku telah memiliki Akte Notaris serta telah mendapatkan izin dari Kantor Walikota Tangerang dan Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Ada Kenaikan Gaji

Yayasan Buah Hati Permataku menerapkan sistem kenaikan gaji pada bulan ke-4. Hal ini kami lakukan dengan harapan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja dan sebagai wujud kepedulian kami kepada pekerja atas dedikasi yang telah diberikan selama bekerja. Karena kesejahteraan pekerja adalah kebahagian kami.

Jaminan Gaji Dibayarkan

Meskipun bekerja kurang dari satu bulan gaji akan tetap dibayarkan sesuai dengan jumlah hari selama  bekerja.  Kami menghargai setiap hak dan jerih payah pekerja, serta tidak ingin memberatkan pihak pekerja. Kami berusaha menerapkan sistem kekeluargaan dengan seadil-adilnya, sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Mendapat Cuti

Kami sadar bahwa pekerja juga membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak setelah bekerja selama satu bulan penuh, maka Yayasan Buah Hati Permataku memberikan masa cuti selama 2 hari dalam satu bulan. Jika pekerja tidak mengambil cuti maka pekerja berhak menerima uang cuti.

Mendapat Seragam

Untuk menunjang pekerjaan, seragam menjadi hal yang penting mengingat dipakai setiap harinya. Maka pekerja mendapatkan seragam dari pengguna jasa setiap 3 bulan sekali. Jika pekerja tidak mengambil seragam dari pengguna jasa maka pekerja berhak menerima uang seragam.
To Top