infal lebaran

Pakai Jasa Infal Lebaran Atau Menginap Di Hotel?

Infal Lebaran vs Ke Hotel

Musim Lebaran, momentum tahunan yang sudah tidak asing lagi. Selain musim lebaran itu identik dengan hari raya umat Muslim, lebaran juga tidak jauh-jauh dari fenomena mudik. Yang berarti pekerja rumahan seperti baby sitter, nanny, caregiver atau pembantu rumah tangga pun ikut mudik.

Hal demikianlah yang memicu pertanyaan, enakan mana ya… pakai jasa infal atau menginap saja di hotel ?

“Di hotel saja deh, daripada repot-repot nyari jasa infal. Lagian sama-sama bayar mahal kan?”

“Sekali-kali di hotel sajalah.. pusing juga kalau pekerja baru harus ngajarin dulu..”

“Di hotel saja, biar nggak ribet…”

“Hati-hati lho, lebaran rawan penipuan, mending di hotel aja..”

Dan masih banyak lagi alasan-alasan yang memilih menginap di hotel daripada menggunakan jasa infal lebaran.

Lalu apa saja keuntungan menggunakan jasa infal lebaran?”

Berikut jawabannya….

 

Keuntungan Menggunakan Jasa Infal Lebaran

 

Siapa bilang jasa infal lebaran itu mahal?

Siapa bilang jasa infal lebaran itu ribet?

Yayasan buah hati permataku menyediakan jasa infal lebaran dengan biaya terjangkau, proses yang mudah dan keamanan yang terpercaya.

Untuk rincian biaya dan syarat ketentuan nya bisa dilihat disini

Okay, kembali lagi ke topik, yaitu keuntungan menggunakan jasa infal lebaran.

Rumahku Syurgaku, betapa nyamannya sebuah hotel  tetaplah lebih nyaman bila dirumah sendiri. Bebas melakukan apapun tanpa dibebani biaya sewa kamar.

Memang sih, mungkin fasilitasnya nyaman di hotel, tapi hati akan lebih tentram jika berada dirumah sendiri. Kecuali jika sedang liburan, itu lain lagi ceritanya.

Nah, daripada harus membayar sewa kamar hotel, lebih baik untuk menggaji pekerja infal. Selain lebih hemat, keuntungan lainnya jika menggunakan pekerja infal adalah hati tenang karena anak Anda ada yang menjaga di rumah.

Meskipun rumah tidak dipakai, tapi jika tidak ditempati juga rumah akan menjadi kotor dan tidak terawat. Lain halnya jika ada pekerja infal dirumah, rumah akan tetap terawat  dan terjaga kebersihannya.

Jadi, Anda dapat menjalani musim lebaran dengan tenang tanpa harus meninggalkan rumah atau menghadapi masalah klasik seperti tumpukan cucian pakaian dan piring kotor.

 

Tips Memakai Jasa Infal Lebaran

 

1.Harus memesan jauh-jauh hari, paling tidak awal-awal bulan puasa. Karena biasanya permintaan selalu melebihi jumlah pekerja yang tersedia.

2.Jangan lupa memperhatikan penyalur atau yayasan tempat mengambil pekerja infal. Pastikan berijin resmi dan memiliki reputasi yang baik.

3.Agar pekerja tidak bingung , akan lebih baik jika Anda memberi catatan tugas apa saja yang harus dikerjakan oleh pekerja infal. Betapapun pengalamannya seorang pekerja, pastilah masih merasa bingung jika ditempat baru. Dalam kata lain, perlu penyesuaian.

 

Oleh: Admin Yayasan Buah Hati Permataku (21 Februari 2017)

No Comments

Enroll Your Words

To Top